Binkam  

Bantu Warga Terdampak Pendemi Covid-19, Kapolsek Kayangan Bagikan Sembako.

Perisainews.com- Berbagai upaya terus dilakukan Polres Lombok Utara dan Polsek Jajaran guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dari himbauan, pembubaran , pembagian masker dan lain-lain. Kini giliran Polsek Kayangan melakukan aksi kepedulian sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19, Pada Minggu (12-4-20).

Banner Iklan Aruna

Aksi itu dipimpin oleh Kapolsek Kayangan IPTU Marcelinus Pati  bersama Bhabinkamtibmas Desa Sesait BRIPKA Dedi Koesnadi.

Kapolsek Kayangan dalam hal ini membagikan sembako kepada mereka yang tergolong ekonominya rendah serta berumur lansia. Dan kali ini Dibagikan kepada warga Desa Sesait dan Warga Desa persiapan pansor Kec. Kayangan.

“Dampak dari anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta larangan untuk tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, banyak masyarakat bawah yang berada dalam krisis ekonomi termasuk ketiga warga ini,” ungkap Pati.

Dalam kesempatan tersebut ia menuturkan bahwa pihaknya telah mendistribusikan 30 paket sembako. “Hari ini kami membagikan paket sembako sebanyak tiga puluh paket, itu semua langsung kami bagikan” Ucapnya

Dia berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat mengurangi beban ekonomi yang dihadapi masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.