Bantu Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19 Di NTB, Alumni Akabri’97 Gelar Bhakti Sosial

  • Bagikan

Mataram NTB – Berbagai rangkaian kegiatan sosial di selenggarakan Alumni Akabri’ 97 secara Nasional sejak tanggal 20/09/2021 hingga saat ini. Dari kegiatan Bhakti Sosial dengan membagi paket Sembako kepada warga masyarakat hingga penyelenggaraan Vaksinasi secara masal yang di gelar di seluruh Wilayah Indonesia dan Luar Negeri.

“Kegiatan Bhakti Sosial dan Vaksinasi telah di lakukan di 31 Provinsi termasuk Nusa Tenggara Barat (NTB), dan di 3 Negara sejak (20/09) yang di selenggarakan oleh Alumni Akabri’ 97, dan kebetulan yang sedang bertugas di wilayah NTB ini ada 8 orang Alumni, 4 diantaranya dari Polri dan 4 orang dari TNI,” Ungkap salah satu Alumni Akabri’ 97 Kombes Pol Heri Wahyudi SIK, MM yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Mataram, di sela acara Vaksinasi dan Penyerahan Bansos, di Gedung Graha Wira Pratama Mapolresta Mataram, Sabtu, 25/09/2021.

Lebih lanjut Heri mengatakan rangkaian acara dalam rangka HUT Alumni Akabri’ 97 Tahun ini melaksanakan Bhakti Sosial dan Vaksinasi, dalam rangka membantu Program Pemerintah dalam hal penanganan Covid-19, terutama bagi masyarakat yang terdampak seperti pedagang kaki lima dan warung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *