Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Pengurus Bhayangakari KLU Sediakan Paket Sembako.

Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Bhayangkari Polres Lombok Utara Sediakan Sembako untuk dibagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (17/4/2020).

Bingkisan sembako itu berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan teh. Selain bingkisan sembako.

Banner Iklan Aruna

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang KLU Ny. Ririn Setia Wijatono, mengatakan bahwa dalam kesempatan ini Pengurus Bhayangkari Cabang KLU menyiapkan bingkisan sebanyak 41 Kardus mie instan, 20 karung beras, dan paketan sembako sebanyak 38 paket.

“Dalam kesempatan ini, kami siapkan paket bingkisan sembako. semuanya akan dibagikan langsung kepada warga masyarakat yang membutuhkan, kita harapkan masyarakat yang terdampak pandemi corona ini dapat terbantu”, jelas Nya. Ririn Wakil Ketua Cabang.

Senada dengan Wakil Ketua Bhayangkari, Kapolres juga mengharapkan kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan tepat sasaran.

“semoga bantuan berupa sembako ini bisa sedikit membantu kesulitan warga terdampak akibat proses pencegahan wabah Covid 19,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, dampak penyebaran virus Corona (Covid 19) di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat. Kedepan Kapolres telah memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran agar mendata warga masyarakat di wilayahnya masing-masing yang sangat terdampak akan adanya Virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.