Bagian Dari kampung Sehat, Polres Lobar Gandeng Tokoh Agama Sosialisasikan Vaksinasi

  • Bagikan

Lembar – Kapolres Lombok Barat bersilahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lombok Barat, membahas perkembangan situasi ditengah pandemic saat ini.

Silahturahmi Kapolres Lombok Barat AKBP bagus S. Wibowo, SIK bersama tokoh agama Kabupaten Lobar adalah untuk mendorong dan memperkuat dalam Lomba Kampung Sehat, sekaligus vaksinasi, Selasa (2/3/2021).

“Vaksinasi merupakan salah satu bagian dalam Lomba Kampung Sehat Jilid II, dan sinergi ini diharapkan pesan yang disampaikan berdampak luas bagi masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, dari pengalaman pribadi tentang vaksin tidak ada efek samping yang dirasakan, dimana Kapolres Lobar telah melaui dua tahap vaksinasi.

“Dalam pertemuan ini, saya kira merupakan momentun yang tepat sebagai ajang silahturahmi, sehingga kegiatan vaksin dapat terlaksana dengan baik di Polres Lobar, dalam mendukung Program Kampung Sehat,” katanya.

Polres Lobar sudah telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Lombok Barat, sehingga rencana Vaksinasi yang dilaksanakan di Mapolres Lobar bisa terlaksana.

“Melalui sinergi ini, diharapkan Tokoh Agama dapat menyampikan pesan kepada masyarakat, bahwa vaksin tidak seperti apa yang di beritakan,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *