Babinsa Turut Membantu Dalam Mengantarkan Salah Satu Masyarakat Yang Akan Di Makamkan

Lombok Barat, PerisaiNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1606-08/Narmada ikuti dan bantu pemakaman salah satu masyarakat binaannya yang akan di kebumikan di Dusun Bagek Nunggal Barat, Desa Peteluan Indah, Kecamatan Narmada, Lombok Barat (Lobar), Jum’at (1/7/2022).

Babinsa bersama masyarakat Peteluan indah membantu menggotong jenazah yang akan di antarkan ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman umum Bagek Nunggal.

Banner Iklan Aruna

Pada kesempatan tersebut Babinsa Peteluan Indah Koramil 1606-08/Narmada Serda Muhasim mengucapkan, “Kami sebagai aparat kemanan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan, serta di beri ketabahan dalam melepaskan almarhum ke peristirahatan terakhirnya, kesabaran serta keiklasannya menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Allah SWT, bahwa yang bernyawa pasti akan kembali kepadaNya,” ucap Babinsa.

Lajutnya,”hari ini kita mengantarkan almarhum bersama masyarakat ke pemakaman, semua ini bentuk toleransi di masyarakat dalam membantu sesama dalam kesusahan terlebih musibah meninggalnya salah satu masyarakat.  Dengan ini kita saling mengingtakan bahwa mungkin esok kita yang akan di gotong seperti ini. Semoga dengan membantu seperti ini memupuk jiwa masyarakat untuk saling mengasihi dan memberikan Pendidikan kepada anak-anak yang menyaksikan kita membawa almarhum ke pemakaman bahwa kita hidup tidak sendiri, kita masih memiliki tetangga yang akan membantu kita ketika terkena musibah seperti meninggal dunia ini, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.