Anggota Polsek Tanjung Dampingi Camat Himbau Keluarga ODP Tunggu Hasil Pengecekan Di Rumah.

Perisainews.com – KA SPKT III Aiptu Adi Putra dampingi Camat Tanjung Samsul Bahri S.Sos MM. himbau keluarga keluarga pasien ODP (orang dalam pemantauan) Covid-19, Pada Selasa 7 April 2020 di RSUD Tanjung.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Adi Putra dan Camat Tanjung meminta keluarga pasien atas nama Nasrudin asal Dusun Teniga Kec. Tanjung untuk pulang dan menunggu hasil tes dari pihak RSUD Tanjung.

Banner Iklan Aruna

Sdr. Nasrudin adalah salah satu jamaah yang baru pulang dari acara Ijtimak Asia Jamaah Tablik yang dilaksanakan di Goa Sulawesi pada hari Jum’at 3 April 2020.

Itu sebabnya pihak kepolisian dan camat langsung mengarahkannya untuk menjalani cek kesehatan terlebih dahulu. Karena dihawatirkan ia terjangkit virus Covid-19, “sebagai antisipasi dan jaga-jaga karena di awal kita tidak tau terkena virus ato tidak” Ujar KA SPK III Polsek Tanjung.

Dalam Kesempatan tersebut ia meminta keluarga pasien untuk menunggu hasil tes di rumah, untuk mempermudah dan lebih leluasa bagi Tim medis. Selain itu juga sebagai bentuk pencegahan penulara bagi keluarga pasien.

Adi juga menuturkan pihak keluarga menerima himbauan dari camat dan kepolisian “Syukurnya keluarga pasien denga lapang dada menerima himbauan kami” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.