Ahmad Syamsul Hadi Ingatkan, Mutasi di Lombok Tengah Jangan Sekedar Membagi Kue

  • Bagikan
Sekretaris Partai NasDem Lombok Tengah Ahmad Syamsul Hadi
Sekretaris Partai NasDem Lombok Tengah Ahmad Syamsul Hadi

Pemerintahan Pathul Nursiah di Lombok Tengah tengah memasuki tahap penguatan struktur birokrasi. Hal yang lumrah, sebab visi misi dan program kerja kedepannya tentu membutuhkan SDM yang di anggap cakap dan mampu untuk menjalankan kerja-kerja yang telah direncanakan. Kita tentu masih mengingat bagaimana Bupati Pathul mengatakan bahwa penempatan SDM di dalam pemerintahan akan dilakukan dengan mempertimbangkan kemampuan dan prestasi, bukan sebagai perwakilan kelompok tertentu.

Mencermari mutasi yang saat ini sudah berjalan, Sekretaris Partai NasDem Lombok Tengah Ahmad Syamsul Hadi mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati agar tidak melupakan komitmen awal yang menjadi janji kampanyenya dulu. Ini penting sebab usia pemerintahan ini tidak terlalu lama.

“2024 ini Pilkada akan kembali dilangsungkan, penting bagi Pathul Nursiah untuk menjadikan loyalitas pejabat dalam menjalankan kerja-kerjanya. Pemerintahan ini masa menjabatnya tidak seperti biasa, pendek. Sehingga membutuhkan konsilidasi birokrasi yang kuat dan solid. Pathul – Nursiah akan berhadapan dengan pekerjaan yang tidak hanya di level teknis tapi juga adminstrasi, dan itu butuh kabinet yang terkonsolidasi dan bekerja lintas dinas,” jelas Ahmad (16/09/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *