Scroll untuk baca artikel
Berita

Kompak BKTM & Bhabinsa Monitoring Pembagian Beras Bantuan Di Desa Ta,a

×

Kompak BKTM & Bhabinsa Monitoring Pembagian Beras Bantuan Di Desa Ta,a

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Kompak BKTM & Bhabinsa Monitoring Pembagian Beras Bantuan Di Desa Ta,a.Guna antisipasi pembagian beras bantuan dapat berjalan lancar, Selasa,(28/Mei/ 2024) sekitar
Pukul 11:20 Wita, bertempat di
Kantor Desa Ta’a Bhabinkamtibmas,bersama Bhabinsa Desa Ta’a.Sertu.Syaiful,dan staf Desa Ta’a, melaksanakan monitoring dan pengawasan pembagian Beras Bantuan Pangan untuk masyarakat Desa Ta’a Kecamatan Kempo.

“Beras bantuan Pangan yang disalurkan ke penerima manfaat sebanyak 5,300 kg atau setara 5 Ton 300 kg, di peruntukan bagi 530 KK,masing-masing KK mendapatkan 10 kg,” Ungkapnya.

Giat pengawasan dan monitoring bantuan beras pangan tersebut bertujuan, Terciptanya Hubungan yang Harmonis Antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa Ta’a dan Bersinergi antara Bktm, bhabinsa dan masyarakat dalam membangun Desa yg aman dan Tentram.

Baca Juga:  Polsek Kayangan Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Dialogis

Dengan adanya aparat keamanan baik bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang memantau kegiatan tersebut sehingga pembagian bantuan beras pangan kepada warga dapat berjalan tertib, aman dan terarah sebagaimana yang tertera di dalam daftar nama warga penerima manfaat, apabila di bandingkan dengan tidak
adanya pengawasan yang dilaku Bhabinkamtibmas dan bhabinsa yang mengawasi langsung, paparnya.

  1. Giat bantuan beras pangan di Desa Ta,a Kecamatan Kempo berjalan lancar dan aman, pungkasnya.