Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Pelabuhan Bima Rutin Patroli di Areal Dermaga

×

Polsek Pelabuhan Bima Rutin Patroli di Areal Dermaga

Sebarkan artikel ini

Perisainews.com_ Bima kota  NTB.    Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima kembali melaksanakan patroli rutin di areal dermaga Pelabuhan Laut Bima pada Rabu, 3 Juli 2024, pukul 21.00 WITA. Kegiatan ini dilakukan di area Pelabuhan Laut Bima dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKNP Yudha Pranata S.I.K., S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima terus berupaya untuk memastikan keamanan di area pelabuhan. Dalam patroli ini, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat, buruh, dan anak buah kapal (ABK) yang berada di area pelabuhan agar ikut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

Selain itu, masyarakat dan pedagang di area pelabuhan diingatkan untuk tidak menyimpan, membawa, atau menguasai senjata tajam (Sajam). Mereka juga dihimbau untuk tidak menjual atau mengonsumsi minuman keras (Miras) di wilayah Pelabuhan Laut Bima.

Patroli rutin ini merupakan salah satu upaya Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pengguna jasa pelabuhan.

Dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan area pelabuhan dapat menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman untuk semua. ( red )