Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Poto Tano Laksanakan Silaturrahmi ke Panwascam Poto Tano

×

Kapolsek Poto Tano Laksanakan Silaturrahmi ke Panwascam Poto Tano

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Poto Tano Ipda Abdul Gafir melaksanakan silaturrahmi dengan ketua dan staf Panwascam di kantor Sekretariat Panwascam Poto Tano. Kehadiran Kapolsek kala itu disambut penuh antusias dengan serangkaian harapan oleh saudara Lukmanul Hakim selaku Kepala Panwascam Poto Tano, Senin (10/06).

Kehadiran Kapolsek beserta anggotanya kala itu disambut rasa syukur dan penuh harap oleh Kepala Panwascam Poto Tano. Seraya berkata Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul dalam menerima kunjungan bapak Kapolsek.

“Saya berharap pada kesempatan ini kami diberikan usul saran dari bapak Kapolsek untuk menjaga keamanan penyelenggaraan Pilkada,” ungkap Kepala Panwascam Poto Tano.

Baca Juga:  Polsek Batulayar Beri Sentuhan Kepedulian: Bersih-bersih Pantai dan Berbagi Sembako untuk Warga Lansia

Sebagai Kapolsek yang baru saja menjabat menjadi Kapolsek Poto Tano Ipda Abdul Gafir mengawali dialognya dengan perkenalan diri dihadapan para staf Panwascam Poto Tano. Sembari mengutarakan maksud dan tujuan kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakannya. Ia berharap Panwascam Poto Tano dapat bekerja secara profesional supaya dalam pelaksanaan tugas, Panwascam lebih peka terhadap potensi gangguan dan selalu memantau perkembangan isu di tengah masyarakat maupun di media sosial.

“Silahkan apabila ada informasi dapat disampaikan kepada kami pihak kepolisian Polsek Poto Tano, atau bisa langsung kepada saya sendiri maupun anggota Polsek Poto Tano di masing-masing desa. InsyAllah kami dari pihak kepolisian akan tetap membackup kegiatan dari rekan-rekan Panwascam.” terang Kapolsek.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Amankan Pemuda Pelaku Viral Mengacungkan Senjata Tajam di Tol Jakarta-Tangerang

Di akhir penyampaiannya, Kapolsek Poto Tano mengajak Panwascam dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menjaga kamtibmas pelaksanaan Pilkada tahun 2024 khususnya di Kecamatan Poto Tano sehingga dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif.” pungkasnya.