Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polres Sumbawa Barat Cegah Konvoi Kelulusan Sekolah di Poto Tano

×

Personel Polres Sumbawa Barat Cegah Konvoi Kelulusan Sekolah di Poto Tano

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Dalam rangka pencegahan konvoi pasca pengumuman kelulusan siswa-siswi di wilayah hukum Polsek Poto Tano, anggota Polsek Poto Tano melaksanakan patroli di sekitar jalan raya Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (15/04).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin menyampaikan bahwa anggota Polsek Poto Tano telah menghimbau kepada seluruh siswa-siswi SMA/SMK untuk membubarkan diri dan tidak melakukan konvoi di jalan raya yang dapat mengganggu masyarakat sehingga dapat menimbulkan kecelakaan.

“Patroli ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa saja terjadi pada kegiatan konvoi kelulusan pelajar,” ungkap Kasi Humas.

Baca Juga:  Polresta Tangerang Tanggap Terhadap Keluhan Masyarakat Terkait Aksi Debt Collector

Kasi Humas juga menyampaikan bahwa anggota telah memberikan himbauan kepada siswa-siswi untuk merayakan kelulusan dengan kegiatan yang positif.

“Selain memberikan himbuan, anggota juga mengajak kepada seluruh pelajar untuk merayakan kelulusan sekolah dengan kegiatan positif yang lebih bermanfaat untuk masa depan,” tutupnya.