Scroll untuk baca artikel
Berita

Persiapan Lomba Desa, Polsek Monta dan Forkopimcam Monta Laksanakan Gotong Royong di Desa Sondo

×

Persiapan Lomba Desa, Polsek Monta dan Forkopimcam Monta Laksanakan Gotong Royong di Desa Sondo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/5) – Desa Sondo yang terletak di selatan kecamatan Monta Kabupaten Bima menjadi perwakilan Lomba Desa yang diadakan oleh Kabupaten Bima.

Polsek Monta Polres Bima Polda NTB ikut andil dalam mendukung lomba Desa yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Bima.

(Rabu 15/05/24) Sekira pukul 08.00. personel Polsek Monta yang dipimpin Kapolseknya AKP Takim bersama Forkopimcam, melaksanakan gotong royong di Desa Sondo.

Gotong royong yang meliputi membersihkan atau kebersihan lingkungan seperti halaman rumah warga, pagar pekarangan rumah , saluran air maupun menata keindahan lapangan Desa Sondo.

Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan Desa Sondo yang mewakili Kecamatan Monta dalam rangka mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima.

Baca Juga:  Dinas Pertanian NTB Ajak Ibu PKK Tanam Cabai di Halaman Rumah

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eke Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka pihaknya akan mendukung penuh program pemerintah demi terciptanya Kondusifitas yang aman dan kondusif.

Lomba Desa ini merupakan langkah pemerintah yang harus kita dukung penuh dari berbagai aspek Imbuhnya.

“Kami pihak kepolisian akan memberikan pelayanan terbaik dan menjamin keamanan dan Kondusifitas dalam rangka lomba Desa tingkat Kabupaten Bima”. Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Monta AKP Takim dalam kegiatan tersebut menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat khususnya di Desa Sondo ikut menyukseskan lomba Desa dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Monta yang diwakili oleh Sekcam Monta Iman Firdaus, S.T.,Kapolsek Monta AKP Takim,Wa Danramil 1608-07 Monta diwakili oleh Babinsa Desa Sondo Serda Yogis.Kasubsektor Wilamaci Aiptu Syahril.Kepala Desa Sondo Sdr. Sirajudin, S. Pd,Kades Waro,Kades Tangga baru,.Personil Polsek Monta, Anggota Koramil 1608-07 Monta dan Anggota Pol-Pp Kecamatan Monta dan Masyarakat Desa Sondo.

Baca Juga:  Tim Puma II Polres Bima Kota Berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Pencurian serta Penadah