Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Desa Lampok Bersinergi Tiga Pilar Selesaikan Warga yang Bertikai dengan Perdamaian

×

Bhabinkamtibmas Desa Lampok Bersinergi Tiga Pilar Selesaikan Warga yang Bertikai dengan Perdamaian

Sebarkan artikel ini

Bhabinkamtibmas Desa Lampok Bripka Suryanto bersama-sama dengan Babinsa Lampok dan Kepala Desa Lampok (yang diwakili oleh Sekdes) bertempat di Kantor Desa Lampok Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat melakukan Problem Solving terhadap warganya yang terlibat dalam tindak pidana penganiayaan, Rabu 15 Mei 2024.

Adapun warga yang berawal ada salah faham antara (TF) dengan (KT) tersebut berujung dengan tindak pidana penganiayaan, namun berkat upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan Kepala Desa Lampok akhirnya permasalahan tersebut bisa selesai dengan kekeluargaan untuk berdamai.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Bripka Suryanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Lampok.

Baca Juga:  Kabar Bahagia! Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra

Bhabinkamtibmas merupakan pengemban pelaksana tugas Kepolisian di wilayah tingkat Desa/Kelurahan sehingga diharapkan dapat belanja masalah di masyarakat dan mampu menyelesaikan permasalahan dengan pendekatan secara kekeluargaan bila dinilai permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan tidak menimbulkan dampak di masyarakat.