Scroll untuk baca artikel
Berita

Menjamin Kondusifitas Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Sat-samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Rutin Malam Hari

×

Menjamin Kondusifitas Wilayah Jelang Tahapan Pilkada, Sat-samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Rutin Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/5) – Menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB intensifkan patroli rutin malam hari.

Kabupaten Bima akan melaksanakan pemilihan kepala daerah/ bupati pada 27 November 2024 mendatang.

Untuk menjamin keamanan dan Kondusifitas wilayah menjelang pilkada Polres Bima dan Polsek Jajaran secara intens melaksanakan patroli baik Pagi,siang, Sore hingga malam hari.

Senin malam (13/05/24) sekira pukul 21.30.Wita Sat-samapta Polres Bima dipimpin oleh Perwira Pengawas (PAWAS) melaksanakan patroli rutin di seputaran wilayah hukum Polres Bima.

Selain patroli itu tersebut dititik beratkan pada tempat-tempat rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas pada jam jam rawan.

Baca Juga:  Balai Rehabilitasi Yayasan 789 Bersinar Kini Hadir di Lombok

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan yang prima demi terwujudnya pilkada mendatang yang aman dan Damai di Kabupaten Bima.

Masyarakat juga dihimbau agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan pilkada nantinya dapat berjalan dengan lancar dan damai Tutupnya.