Scroll untuk baca artikel
Berita

Jelang WWF Ke – 10 Di Bali, Polres Loteng Intensifkan Patroli Ke Bandara Bizam

×

Jelang WWF Ke – 10 Di Bali, Polres Loteng Intensifkan Patroli Ke Bandara Bizam

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Konferensi Internasional WWF ke-10 tahun 2024 di ITDC Nusa Dua Bali, Polres Lombok Tengah menggelar patroli KRYD imbangan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah khususnya di Bandara Bizam, Selasa (14/5).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto, SH saat dikonfirmasi, Rabu (15/5) mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengimbangi kegiatan WWF ke – 10 yang dilaksanakan di Bali.

“Ada tiga wilayah yang dilibatkan dalam kegiatan WWF ke-10 2024, diantaranya selaku tuan rumah Bali, sedangkan Jawa Timur dan NTB sebagai wilayah imbangan,” kata Hery.

Baca Juga:  Perilaku Pria yang Menunjukkan Potensi Kesuksesan

Dengan dilibatkan wilayah NTB dalam kegiatan ini tentunya keamanan khususnya di Kabupaten Lombok Tengah sebagai penunjang kegiatan imbangan WWF ke – 10 dengan adanya Bandara Bizam sebagai pintuk masuk utama menuju Bali, tentunya keamanan akan terus ditingkatkan menjelang event tersebut.

“Kita sebagai wilayah penunjang kegiatan ini akan terus berupaya maksimal mensukseskan kegiatan ini agar tetap berjalan aman dan lancar,” ujar Hery.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas khsususnya diwilayah hukum Polres Lombok Tengah guna mensukseskan kegiatan WWF ke – 10 di Nusa Dua Bali dapat berjalan dengan lancar dan aman.