Scroll untuk baca artikel
Berita

Intensifkan Patroli Malam, Polsek Madapangga Cegah Berbagai Tindak Kejahatan Malam Hari

×

Intensifkan Patroli Malam, Polsek Madapangga Cegah Berbagai Tindak Kejahatan Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/5) – Antisipasi tindak kejahatan dan kerawanan  Kamtibmas malam hari di wilayah hukumnya Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB gencarkan patroli rutin malam hari.

“Kegiatan ini merupakan langkah preemtif Polres Bima dalam rangka menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima” . Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Patroli yang di kemas dengan sambang warga tersebut dilakukan secara Mobile di beberapa Desa di wilayah hukum Polsek Madapangga Polres Bima.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolsek Belo Ipda Kader , itu tim patroli berdialog langsung dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas pada Selasa malam (14/05/24) Sekira 21.00.Wita.

Baca Juga:  Melalui Patroli KRYD Polsek Belo Imbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Himbauan yang kamtibmas yang dimaksud yakni, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas.

Selain itu tim patroli yang berjumlah tiga personel itu juga menyampaikan agar masyarakat khususnya pemuda tidak menggunakan Knalpot Brong, tidak mengkonsumsi Narkoba, miras dan lainnya yang dapat menimbulkan Guankamtibmas serta merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Patroli yang dimulai pukul 21.00. hingga dini hari itu berjalan dengan lancar dan aman Pungkas Adib menutup rilisnya.