Scroll untuk baca artikel
Berita

“Patroli Rutin” Polsek Donggo Pantau Kegiatan Masyarakat dan Cegah Kasus 3C

×

“Patroli Rutin” Polsek Donggo Pantau Kegiatan Masyarakat dan Cegah Kasus 3C

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/5) – Antisipasi Gangguan Kamtibmas sore hari, Personel Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli Sore hari cegah gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Patroli tersebut diawaki oleh tiga orang personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin pada Senin (13/05/24) sekira pukul 15.30. Wita.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini untuk memantau kegiatan masyarakat serta mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Donggo.

Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas.sasarannya Kasus 3C, peredaran gelap narkoba, miras dan tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan patroli ini rutin dilakukan oleh Personel Polsek Donggo dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya.

Baca Juga:  Kurang Dari 48 Jam Sat Reskrim Polres Lombok Utara Ungkap Pelaku Pembunuhan

Patroli tersebut menyasar jalan lintas Desa Mpili-O,o,hingga Desa Doridungga serta tempat yang dianggap rawan terjadinya guankamtibmas Tutupnya.