Scroll untuk baca artikel
Berita

Diduga Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara SPM ini Menabrak Pejalan Kaki

×

Diduga Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara SPM ini Menabrak Pejalan Kaki

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/5) – Kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan lintas Bima- Sumbawa tepatnya di Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Senin (13/05/24) sekira pukul 12.17. WITA Siang tadi.

Dalam insiden itu (AM L/69) Korban/pejalan Kaki warga Kabupaten Lombok ini mengalami luka-luka sakit pada siku bagian kanan , sakit pada punggung bagian kanan, luka robek pada bagian samping betis kaki kanan.

Sementara itu pengendara SPM berinisial, MAA (L/15) warga Desa Tambe Kecamatan Bolo ini mengalami luka lecet pada telapak tangan bagian kiri, luka lecet pada lutut bagian kanan, luka lecet pada mata kaki bagian kanan, luka lecet pada lengan tangan kanan dan luka lecet pada samping ibu jari kaki bagian kanan.

Baca Juga:  Lolos Inspeksi Dorna Sport, Sirkuit Mandalika Dapatkan Homologasi Grade B untuk WSBK

Kronologis, Awalnya SPM Vario cw 125 yang dikendarai oleh MAA berangkat dari desa tambe bersama satu temannya yang juga mengedari SPM Yamaha Mio l menuju Desa Timu.

Keduanya melakukan balapan liar dengan kecepatan tinggi tepatnya depan toko galeri subur jaya desa Timu MAA/pengendara SPM menabrak pejalan kaki yang menyebrang jalan dan tergeletak ditengah Jalan.Sementara pengendara terseret sejauh tujuh meter hingga di pinggir jalan.

Dari hasil olah TKP awal oleh Personel Polsek Bolo kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengendara melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat dikembalikan sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Belo Iptu Nurdin.

Baca Juga:  Indosat Kumpulkan Donasi Untuk 1.444 Marbot Selama Bulan Ramadan

Untuk itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati serta melengkapi surat-surat kendaraan serta selalu menggunakan helm, tidak ugal-ugalan, SIM, dan tidak menggunakan Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi.

Saat ini SPM diamankan di Mapolsek Bolo dan para korban di bawa ke PKM Belo untuk mendapatkan perawatan medis.