Scroll untuk baca artikel
Berita

Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Desa Menjaga Kebersihan Lingkungan

×

Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Desa Menjaga Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga di Desa Binaan melaksanakan gotong royong pembersihan sampah di pinggir jalan raya tanjakan Desa Benete Kabupaten Sumbawa Barat. Senin (13/05/2024).

Gotong royong pembersihan sampah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Benete ini merupakan bentuk kebersamaan dan sinergi antara Pemerintah Desa dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas IPTU Zaenal Abidin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Pemerintah Desa dan warga masyarakatnya tersebut adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kegiatan gotong royong memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggu dari Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa Barat bersinergi dengan Babinsa di Desa Binaan”, ungkapnya.

Baca Juga:  World Water Forum Di Depan Mata, Dermaga Senggigi Diperketat: 37 Penumpang Menuju Bali

“Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan”, tutup Kasi Humas.