Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Batulayar Turun ke Jalan, Bantu Penyeberangan dan Pastikan Kelancaran Lalu Lintas di Senggigi

×

Polsek Batulayar Turun ke Jalan, Bantu Penyeberangan dan Pastikan Kelancaran Lalu Lintas di Senggigi

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Jaga Kelancaran Lalu Lintas di Senggigi saat Giat Rawan Pagi

Polsek Batulayar Jaga Kelancaran Lalu Lintas di Senggigi saat Giat Rawan Pagi

Batulayar, Lombok Barat: Kepolisian Sektor (Polsek) Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan pengaturan arus lalu lintas atau giat rawan pagi di Jalan Raya Senggigi, tepatnya di Simpang 3 Montong, Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Senin (13/5/2024) pagi.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wita ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas, serta kerawanan lainnya di kawasan wisata Senggigi.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan, sasaran utama giat rawan pagi ini adalah para pengguna jalan raya dan masyarakat pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Baca Juga:  DITRESNARKOBA POLDA NTB RINGKUS PENGEDAR SABU DI LOMBOK BARAT, 12 BUNGKUS SABU DIAMANKAN

“Personel unit lantas Polsek Batulayar diterjunkan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan pengguna jalan raya serta pejalan kaki,” jelas Kompol Putu.

Berkat giat rawan pagi ini, situasi lalu lintas di Jalan Raya Senggigi terpantau aman, lancar, dan kondusif.

Upaya Peningkatan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Giat rawan pagi merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukumnya. Hal ini sejalan dengan komitmen Polri untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Polsek Batulayar juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.