Scroll untuk baca artikel
Berita

Pam Rawan Pagi: Polisi Bima Kota Hadir dengan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

×

Pam Rawan Pagi: Polisi Bima Kota Hadir dengan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Senin (13/09/2024) – Di tengah ramainya arus lalulintas pagi di Kota Bima, Polres Bima Kota terus menjalankan tugas rutin dalam program Pam Rawan Pagi. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jajaran Polres Bima Kota tidak hanya sekadar melakukan pengamanan, tetapi juga memberikan sentuhan pelayanan prima yang hangat.

Kegiatan Pam Rawan Pagi ini bertujuan utama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas pagi hari. Dengan senyum, sapa, dan salam, anggota Polisi turut serta dalam membantu masyarakat, mulai dari menyeberangkan anak sekolah hingga memberikan pertolongan kepada warga yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, para personil dalam kegiatan pengamanan rawan pagi ini juga aktif dalam mengatur lalu lintas, termasuk membantu masyarakat menyeberang jalan. Hal ini mencerminkan komitmen Polres Bima Kota dalam memberikan pelayanan yang lebih dari sekadar pengamanan, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Baca Juga:  Cegah Banjir dan Timbulnya Berbagi Penyakit, Babinsa Pejarakan Karya  Bersihkan Selokan Air Bersama Warga dan Bhabinkamtibmas

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.IK,. S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan, “Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan tindak kriminalitas, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kami melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab karena kami hadir untuk melayani masyarakat.”

Pam Rawan Pagi terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Bima Kota, dengan menempatkan personel di setiap persimpangan dan titik keramaian di kota. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Diharapkan, kehadiran petugas Polri dalam pengaturan lalu lintas di titik strategis dan di sekitar sekolah dapat membantu mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta memastikan situasi tetap terkendali dan aman bagi seluruh pengguna jalan.

Baca Juga:  Personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Bantu Penyeberangan Anak Sekolah di Pagi Hari

Melalui program Pam Rawan Pagi ini, Polres Bima Kota bukan hanya menjadi penjaga keamanan, tetapi juga menjadi mitra dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.