Scroll untuk baca artikel
Berita

Dukung Program Pemerintah, Polsek Parado Bersama Forkopimcam Parado Laksanakan Gotong Royong.

×

Dukung Program Pemerintah, Polsek Parado Bersama Forkopimcam Parado Laksanakan Gotong Royong.

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/5) – Dalam rangka persiapan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima Polsek Parado Polres Bima Polda NTB melaksanakan Gotong Royong.

Gotong royong tersebut dilaksanakan oleh Polsek Parado bersama Forkopimcam Parado dalam rangka Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum,at (10/05/24) sekira pukul 09.30.wita di Desa Kanca sebagai perwakilan Kecamatan Parado dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan pihaknya akan siap dan mendukung penuh program pemerintah kabupaten Bima terkhusus terkait dengan Harkamtibmas.

“Kami dari pihak kepolisian akan berpartisipasi penuh dalam menyukseskan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima ini”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Baca Juga:  Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan Online Lewat HP

Hadir dalam kegiatan itu Camat parado Hamzah . S.sos, beserta jajarannya, Kapolsek parado Ipda Yakub di wakili oleh Babinkamtibmas desa kanca Brigadir Syarif SH. dan anggota Polsek parado,Kades kanca Muhammad Ali,beserta staf desa kanca,Ketua panitia Drs.Kaharudin , beserta anggota,Tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masarakat Desa setempat.