Scroll untuk baca artikel
Politik

IJU Apresiasi Perjuangan Relawan untuk Partai Demokrat

×

IJU Apresiasi Perjuangan Relawan untuk Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat – Ratusan orang tim dan relawan pemenangan Indra Jaya Usman (IJU) Caleg DPRD Provinsi NTB Partai Demokrat dapil Lombok Barat – Lombok Utara. Acara ini silaturahmi perdana pasca pelaksanaan pemungutan suara 14 Februari 2024 lalu.

Ratusan relawan tersebut merupakan bagian dari tim yang bekerja untuk pemenangan IJU pada kontestasi pileg 2024, dari wilayah Kecamatan Narmada dan Lingsar. Agenda silaturahmi ini dilaksanakan di Narmada (7/4).

Saat ditanya apakah kegiatan tersebut bagian dari langkah persiapan menuju Pilkada 2024. IJU menjawab, pertemuan yang dilaksanakan pada akhir Ramadan ini merupakan agenda silaturahim biasa jelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Tetap Solid Meski Lalu Budi Suryata Mundur Dari PDIP Setelah 25 Tahun Bergabung

“Tujuan kita silaturahmi jelang lebaran. Baru ini ada kesempatan untuk berkumpul bersama tim, setelah bersama-sama menjalani semua tahapan pileg Februari lalu,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTB itu.

Dalam acara ini hadir pula pengurus dan relawan Srikandi Demokrat NTB asal Kabupaten Lombok Barat. Srikandi Demokrat juga sengaja dihadirkan dalam agenda silaturahmi ini, sebagai ajang mengakrabkan tim dengan relawan dan pengurus inti Srikandi Demokrat NTB.

Istri IJU, Hj Nurhidayah menyatakan apresiasi dan rasa terimakasih atas kerja tim yang terbukti telah berhasil menghantarkan IJU meraih kursi dewan di tingkat provinsi.

“Sebagai istri saya menyampaikan terimakasih karena sudah mendukung Pak IJU sampai berhasil meraih kursi DPRD provinsi. Pencapaian itu tidak mungkin bisa diraih jika tidak ada kerja tim yang baik,” sebut politisi yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat itu.

Baca Juga:  Relawan GaMa Pentas Teater Bengkel Aktor Mataram

Ia menyebutkan, ratusan orang yang hadir pada agenda silaturahmi ini, hanya sebagian kecil dari tim dan relawan yang pada pileg lalu bekerja untuk memenangkan IJU. Ia juga menyampaikan bahwa karena kerja tim yang baik, puluhan ribu warga Lombok Barat konsisten memberikan suaranya.

“Kami sangat menghargai dan menghormati apa yang sudah dilakukan untuk Pak IJU,” sambungnya.