Scroll untuk baca artikel
BeritaHukrimKriminalPeristiwa

Patroli Polisi di Jalan Lingkar Timur: Timsus Polres Lumajang Amankan Beat Rusak

×

Patroli Polisi di Jalan Lingkar Timur: Timsus Polres Lumajang Amankan Beat Rusak

Sebarkan artikel ini
Timsus Polres Lumajang Amankan Beat Rusak

Lumajang – Patroli Timsus Polres Lumajang di Jalan Lingkar Timur (JLT) pada dini hari tadi membawa hasil tak terduga. Selain mengamankan sekelompok warga yang berkumpul di cafe, Timsus juga menemukan sebuah sepeda motor Beat warna hitam dengan kondisi yang mengenaskan.

Motor bernopol W 6640 VZ ini tak hanya tampak rusak parah, namun nomor rangka dan mesinnya pun tertera “Noka Nosin”, menimbulkan misteri di balik asal-usulnya.

“Awalnya Timsus patroli malam dan menemukan sekelompok orang di cafe JLT. Saat melakukan pemeriksaan, menemukan motor Beat dengan kondisi rusak dan Noka Nosin,” terang Ipda Aulia Dheta Astarika, Dan Tim 3, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga:  BNPB dan Babinsa Malaka Bersatu untuk Bantu Warga KLU di Tengah Kekeringan

Pemilik motor beserta kendaraannya pun menggelandangnya ke Mapolres Lumajang untuk dimintai keterangan dan pengembangan lebih lanjut.

“Pemilik kendaraan kita amankan ke Mapolres Lumajang dan menyerahkan ke Sat Reskrim untuk pengembangan lebih lanjut,” jelas Ipda Aulia.

Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Sugiarto menegaskan bahwa patroli rutin akan terus melakukannya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Lumajang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan pihaknya akan terus melaksanakan patroli,” ungkap Ipda Sugiarto.

Misteri Noka Nosin

Penemuan motor dengan Noka Nosin ini tentu mengundang rasa penasaran. Dari mana asal-usul motor tersebut? Apakah motor tersebut hasil curian atau memiliki cerita lain di baliknya?

Baca Juga:  Sepuluh Pati dan Enam Pamen Polri Naik Pangkat, Ini Daftarnya

Pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap pemilik motor untuk mengungkap misteri Noka Nosin ini.