Scroll untuk baca artikel
Berita

Safari Ke Lombok, Nyai Djuwairiyah Fawaid Ajak Warga Menangkan AMIN

×

Safari Ke Lombok, Nyai Djuwairiyah Fawaid Ajak Warga Menangkan AMIN

Sebarkan artikel ini

Mataram – Menjelang pelaksanaan Pilpres 2024 yang tinggal hitungan hari, arus dukungan untuk pasangan pasangan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) terus bermunculan dan tidak terbendung.

Setelah melakukan safari politik di Kalimantan Barat, salah satu anggota pengarah TIMNAS AMIN, Nyai Djuwairiyah Fawaid turun gunung ke Pulau Lombok untuk mengkonsolidasi jaringan Alumni dan Santri Pondok Pesantren.

Terpantau bahwa Istri Almarhum KH. Fawaid As’ad dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo ini mulai hadir di Lombok sejak hari Senin (5 Februari 2024) memulai safari politiknya untuk memenangkan pasangan AMIN.

Saat berkampanye di Embung Gente Lombok Tengah, di Majelis Tuan Guru Makmur Sholeh, di hadapan ribuan massa yang didominasi oleh kaum hawa, Nyai Djuwairiyah menyampaikan tentang pentingnya memilih pemimpin, beliau menganalogikan bahwa agama selalu hadir untuk memberikan arahan terbaik dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

“Jangankan untuk urusan memilih pemimpin negara, kita saja dalam memilih calon pasangan hidup, agama selalu hadir memberikan arahan arahan terbaik bagi kita, maka dalam urusan pilihan presiden, jangan sembarangan, pilih yang terbaik dari yang baik, pilih yang memiliki kepedulian kepada dunia pesantren dan santri dan itu hanya ada di pasangan AMIN” Ujarnya yang disambut dengan tepuk tangan hadirin dan teriakan AMIN yang bergemuruh.

Di samping itu, beliau menjelaskan lebih detail lagi terkait alasan memilih AMIN dan menyampaikan kondisi bangsa Indonesia saat ini, diantaranya terkait dengan berbagai upaya kecurangan dan intimidasi yang dilakukan, begitu juga beliau mengajak untuk terus berdoa kepada Allah untuk mempermudah segala urusan dan memenangkan pasangan AMIN pada pilpres 2024.

Di penghujung acara, dilakukan Ikrar Dukungan yang dipimpin oleh Nyai Hj. Qurrotul Faizah yang didampingi langsung oleh Nyai Hj Djuwairiyah dan diikuti oleh ribuan jamaah yang memadati Gedung DLC itu. Berikut ini adalah teks Ikrar yang dibacakan pada saat konsolidasi di berbagai titik se pulau lombok :

Kami, para santri, para alumni, para simpatisan Pondok Pesantren dan para relawan Se Lombok Raya berikrar :

1. Siap menyatukan langkah dan tekat, bergerak bersama, satu komando dan satu barisan dalam mendukung, mengawal dan memenangkan H. Anis Rasyid Baswedan dan H Abd Muhaimin Iskandar sebagai Calon presiden dan wakil Presiden Indonesia 2024

2. Pantang menyerah dan pantang putus asa serta akan berdiri di garda terdepan dalam mengawal kemenangan pasangan AMIN pada pilpres 2024

3. Siap melawan setiap bentuk kecurangan dan segala bentuk intimidasi yang merugikan pasangan AMIN.