Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Microsoft Luncurkan Alat AI Baru untuk Media Retail, Memungkinkan Siapa Pun untuk Membuat Konten

×

Microsoft Luncurkan Alat AI Baru untuk Media Retail, Memungkinkan Siapa Pun untuk Membuat Konten

Sebarkan artikel ini
Microsoft Luncurkan Alat AI Baru untuk Media Retail, Memungkinkan Siapa Pun untuk Membuat Konten

perisainews.com – Microsoft telah mengumumkan peluncuran Retail Media Creative Studio, sebuah platform yang dirancang khusus untuk mendukung pembuatan konten iklan digital bagi pengecer. Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) generatif, platform ini memungkinkan pembuatan iklan banner yang mudah dan disesuaikan dalam hitungan detik.

Dirancang sebagai tanggapan atas umpan balik dari mitra ritel, Retail Media Creative Studio bertujuan untuk mengatasi tantangan unik dalam periklanan ritel. Salah satu fitur yang menonjol dari platform ini adalah kemampuannya untuk mengubah URL produk menjadi iklan banner yang dirancang secara lengkap dan menawarkan generasi konten yang didukung oleh AI.

“Retail Media Creative Studio adalah alat yang kuat yang dapat membantu pengecer dari semua ukuran untuk membuat iklan yang menarik dan efektif,” kata Lindsay Donovan, direktur produk di Microsoft Advertising. “Dengan menggunakan AI generasi terbaru kami, pengecer dapat membuat iklan berkualitas profesional dalam hitungan detik, tanpa perlu memiliki keahlian teknis yang tinggi.”

Fitur dan Manfaat

Retail Media Creative Studio menawarkan berbagai fitur dan manfaat, di antaranya:

  1. Pembuatan iklan banner yang mudah dan disesuaikan: Pengecer dapat dengan mudah membuat iklan banner yang disesuaikan dengan produk dan merek mereka menggunakan alat drag-and-drop yang intuitif.
  2. Generasi konten yang didukung oleh AI: AI generatif dapat digunakan untuk membuat konten iklan yang menarik dan relevan dengan target audiens.
  3. Pemantauan dan analisis: Pengecer dapat memantau kinerja kampanye iklan mereka dan menganalisis hasilnya untuk meningkatkan efektivitas.

Retail Media Creative Studio telah tersedia sekarang untuk semua pengecer yang menggunakan Microsoft Advertising.

Kesimpulan

Retail Media Creative Studio adalah alat yang kuat yang dapat membantu pengecer dari semua ukuran untuk membuat iklan yang menarik dan efektif. Dengan menggunakan AI generasi terbaru dari Microsoft, pengecer dapat membuat iklan berkualitas profesional dalam hitungan detik, tanpa perlu memiliki keahlian teknis yang tinggi.

Peluncuran Retail Media Creative Studio merupakan langkah penting bagi Microsoft dalam memperluas kehadirannya di pasar media ritel. Platform ini menawarkan berbagai fitur dan manfaat yang dapat membantu pengecer dari semua ukuran untuk membuat iklan yang efektif. Fitur AI generatif menjadi salah satu fitur yang sangat menarik dari Retail Media Creative Studio, karena dapat digunakan untuk membuat konten iklan yang menarik dan relevan dengan target audiens. Hal ini dapat membantu pengecer meningkatkan efektivitas kampanye iklan mereka dan mencapai hasil yang lebih baik.

Secara keseluruhan, Retail Media Creative Studio adalah alat yang kuat yang dapat membantu pengecer dari semua ukuran untuk meningkatkan strategi periklanan mereka.