Scroll untuk baca artikel
Teknologi

ChatGPT Plus Mendapatkan Peningkatan, Katanya Lebih Kuat dan Mudah Digunakan

×

ChatGPT Plus Mendapatkan Peningkatan, Katanya Lebih Kuat dan Mudah Digunakan

Sebarkan artikel ini
ChatGPT Plus Mendapatkan Peningkatan

Perisainews.com – ChatGPT Plus, versi premium dari chatbot populer ChatGPT, mendapatkan peningkatan besar yang akan membuatnya lebih kuat dan mudah digunakan.

Fitur baru, yang saat ini dalam versi beta, meliputi:

Integrasi web dan plugin:

Akan dapat diintegrasikan ke situs web dan aplikasi lainnya, sehingga memudahkan bisnis dan pengembang untuk menggunakannya.

Kemampuan untuk mengakses dan memproses informasi dari dunia nyata:

ChatGPT Plus akan dapat mengakses dan memproses informasi dari dunia nyata melalui mesin pencari dan API lainnya. Hal ini akan memungkinkannya untuk memberikan jawaban yang lebih komprehensif dan informatif untuk pertanyaan pengguna.

Akurasi dan kelancaran yang ditingkatkan:

Telah dilatih pada kumpulan data teks dan kode yang lebih besar dan lebih beragam, yang telah meningkatkan akurasi dan kelancarannya.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pertumbuhan Cemerlang di Kuartal I 2024

Fitur-fitur barunya diharapkan akan menjadikannya alat yang lebih berharga bagi berbagai pengguna, termasuk bisnis, pengembang, dan peneliti.

Berikut adalah beberapa contoh spesifik tentang bagaimana fitur-fitur baru ini dapat digunakan:

Bisnis:

Bisnis dapat menggunakannya untuk membuat chatbot yang dapat memberikan dukungan pelanggan, menjawab pertanyaan, dan menghasilkan prospek.

Misalnya, bisnis dapat menggunakan ChatGPT Plus untuk membuat chatbot yang dapat menjawab pertanyaan pelanggan tentang produk atau layanan mereka. Atau untuk menghasilkan prospek dengan men kualifikasi pelanggan potensial.

Pengembang:

Pengembang dapat menggunakan ChatGPT Plus untuk mengintegrasikan chatbot ke dalam aplikasi mereka atau untuk membuat aplikasi AI baru.

Misalnya, seorang pengembang dapat menggunakannya untuk membuat chatbot yang dapat digunakan untuk mengontrol sistem rumah pintar. Atau untuk membuat asisten penulisan AI baru.

Baca Juga:  Mati Lampu Tengah Malam? Jangan Panik, Begini Cara Beli Token Listrik di ATM dan Mobile Banking BCA!

Peneliti:

Peneliti dapat menggunakannya untuk mempelajari bahasa manusia dan mengembangkan algoritma AI baru. Misalnya, peneliti dapat menggunakan ChatGPT Plus untuk mempelajari bagaimana orang berinteraksi dengan chatbot, atau untuk mengembangkan algoritma AI baru untuk menghasilkan teks.

Fitur-fitur barunya masih dalam versi beta, tetapi diharapkan akan dirilis ke semua pelanggan dalam beberapa minggu mendatang.

Secara keseluruhan, fitur-fitur barunya merupakan peningkatan yang signifikan yang akan menjadikannya chatbot yang lebih kuat dan mudah digunakan untuk berbagai pengguna.

Berikut adalah beberapa hal menarik tentang fitur-fitur baru ChatGPT Plus:

Integrasi web dan plugin:

Fitur ini akan memudahkan bisnis dan pengembang untuk menggunakannya dalam aplikasi mereka. Misalnya, bisnis dapat menggunakannya untuk membuat chatbot yang dapat menjawab pertanyaan pelanggan di situs web mereka, atau pengembang dapat menggunakannya untuk membuat aplikasi AI baru yang dapat berinteraksi dengan pengguna melalui chatbot.

Baca Juga:  Berbagai Aplikasi Pencari Lagu dengan Suara Siap Membantu, Temukan Lagu Hanya dengan Bersiul

Kemampuan untuk mengakses dan memproses informasi dari dunia nyata:

Fitur ini akan memungkinkan untuk memberikan jawaban yang lebih komprehensif dan informatif untuk pertanyaan pengguna. Misalnya, jika pengguna bertanya ‘Bagaimana cuaca di Jakarta hari ini?’, ChatGPT Plus akan dapat mengakses informasi dari situs web cuaca untuk memberikan jawaban yang akurat.

Akurasi dan kelancaran yang ditingkatkan:

Fitur ini akan membuat ChatGPT Plus lebih mudah digunakan dan lebih menyenangkan untuk berinteraksi dengannya. Misalnya, akan lebih mungkin menghasilkan teks yang akurat dan lancar, bahkan untuk pertanyaan yang kompleks atau terbuka.