Scroll untuk baca artikel
Bali NusraBeritaDaerahKesehatanNasionalSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Dandim 1606 Mataram Donor Darah Bersama Masyarakat dalam Peringatan HUT TNI ke-78

×

Dandim 1606 Mataram Donor Darah Bersama Masyarakat dalam Peringatan HUT TNI ke-78

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Massal yang diadakan di Aula Batalyon 742, Gebang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (24/9/2023).

Kegiatan yang ini menarik partisipasi dari anggota TNI, masyarakat sekitar, dan tenaga medis yang siap memberikan layanan kesehatan kepada peserta. Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., dengan tulus ikut dalam donor darah sebagai bentuk kontribusi positifnya dalam memperingati HUT TNI.

“Kegiatan donor darah dan pengobatan massal ini adalah salah satu wujud nyata dari semangat kepedulian dan pengabdian TNI kepada masyarakat. Saya merasa senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa,” ujar Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,.

Selain donor darah, kegiatan ini juga mencakup pemeriksaan kesehatan umum bagi masyarakat yang hadir. Hal ini merupakan bentuk layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh TNI sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Massal ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, dan antusiasme peserta sangat tinggi. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya layanan kesehatan ini, sementara TNI terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota TNI dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Selamat HUT TNI ke-78!