Scroll untuk baca artikel
Bali NusraBeritaBinkamSinergitas Pemda TNI POLRI

Kepala Dusun Pelopok Apresiasi Sinergi TNI-Masyarakat dalam Pengecoran Masjid Baiturrahman

×

Kepala Dusun Pelopok Apresiasi Sinergi TNI-Masyarakat dalam Pengecoran Masjid Baiturrahman

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mesangguk, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung dengan penuh semangat menghadiri gontong royong pengecoran lantai dua Masjid Baiturrahman di Dusun Pelepok, Desa Mesangguk, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (22/9/2023).

Kehadiran Babinsa Mesangguk Serda Sayip, dalam gotong royong tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen dan keterlibatan TNI dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah binaan. Selama kegiatan, Serda Sayip memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama warga Dusun Pelepok, untuk senantiasa menjaga faktor keamanan serta tetap solid dan kompak dalam menjalani proses pengecoran lantai dua Masjid Baiturrahman.

Dalam laporannya, Serda Sayip mengungkapkan, “Kami bersama-sama hadir di sini untuk mendukung pembangunan Masjid Baiturrahman. Ini adalah bukti bahwa kerjasama dan gotong royong merupakan kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan bersama. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga keamanan dan mendukung proyek pengecoran ini.” Tegasnya.

Gontong royong pengecoran lantai dua Masjid Baiturrahman tersebut menjadi momentum yang penting bagi warga Desa Mesangguk untuk bersatu dalam memperindah dan memperbaiki tempat ibadah mereka. Kehadiran Babinsa Serda Sayip turut memperkuat semangat gotong royong dan kebersamaan di antara masyarakat setempat.

Kepala Dusun Pelopok, Sahlan  mengucapkan, “Semua pihak berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat Desa Mesangguk. Kerjasama yang erat antara TNI, masyarakat, dan pemerintah desa adalah pondasi yang kuat untuk mewujudkan kemajuan dan keberlanjutan di Desa kami,” Pungkasnya.