Scroll untuk baca artikel
Berita

Didukung Masyarakat, H. Lalu Djazuli Azhar Nyaleg Kembali

×

Didukung Masyarakat, H. Lalu Djazuli Azhar Nyaleg Kembali

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon DPRD NTB, H. Lalu Djazuli Azhar (Foto Istimewa)

LOMBOK TENGAH – Mendapat dukungan dari berbagai kalangan elemen masyarakat, H. Lalu Djazuli Azhar kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi NTB diĀ  pileg 2024.

Dukungan itu diberikan kepadanya karena dia memiliki segudang pengalaman di birokrasi dan politik serta keperduliannya yang tinggi terhadap masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya Kabupaten Lombok Tengah di Dapil 8.

Dewan DPRD NTB dari fraksi Partai Gerindra periode 2019-2023 ini, maju lagi sebagai peserta pemilu melalui Partai NasDem. Karena menurutnya, Partai NasDem memiliki jejak politik yang sangat baik, sehingga memutuskan memilih partai besutan Syuria Paloh ini sebagai partai politiknya di pileg kali ini.

Baca Juga:  Kerja Sama Cepat Antara Babinsa dan Warga Selamatkan Wilayah Labuan Tereng dari Kebakaran

“Saya sudah putuskan maju melalui NasDem, kita melihat NasDem itu dalam proses politik mengajarkan masyarakat bangsa ini menjadi bangsa yang bagus, terlebih Syuria Paloh sebagai Ketum memiliki idealisme yang tinggi, mencintai NKRI, menginginkan bangsa ini maju. Dan mudah-mudahan kita bisa juga ikut membangun bagian dari bangsa ini”, jelas Lalu Djazuli, Selasa (13 Juni 2023).

H. Lalu Djazuli Azhar dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat dan terlebih kepada anak muda sebagai generasi penerus harus lebih baik dan maju. Dan atas segala dorongan dan motifasi maupun kepercayaan masyarakat ini, dia bertekad akan memperjuangkan hak-hak masyarakat sesuai yang tertuang dalam visi misinya, yaitu agar masyarakat lebih maju, mandiri, tertib, adil, makmur dan sejahtera. Dengan demikian masyarakat akan lebih terayomi.

Baca Juga:  Babinsa dan Petugas Pemadam Kebakaran Cepat Tangani Kebakaran Hutan di PT. ASANO, Lombok Utara

Karena hal inilah dia ingin mengabdi dan der matikan hidupnya untuk masyarakat dan daerah yang ia cintai.

“Selama masih memiliki kemampuan, saya ingin mengabdi kepada masyarakat, khususnya di daerah kita ini, supaya kita mendapatkan kebaikan. Jadi apa yang kita miliki sekarang ingin kita der matikan kepada masyarakat terutama kepada generasi muda. Mudahan ada hal-hal yang baik yang bisa kita berikan dan dapat dilanjutkan kelak”, pungkasnya.