Scroll untuk baca artikel
Berita

Tim Muda Lombok FC Berangkat Jalani Traning Camp di Barcelona

×

Tim Muda Lombok FC Berangkat Jalani Traning Camp di Barcelona

Sebarkan artikel ini

 

Mataram – Lombok Football Club (Lombok FC) terus melakukan persiapan menatap Liga 3 Asprov NTB 2023/2024. Sejak tanggal 21 Mei 2023, tim senior klub berjuluk “Kijang Rinjani” itu telah memulai melakukan kegiatan pra-TC di ISA SOCCER ACADEMY, Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

Chairman Lombok FC, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) menjelaskan bahwa Pra-TC ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan seleksi pemain yang akan masuk skuad utama, sebelum mereka dikirim TC ke P. Lombok, untuk persiapan menghadapi gelaran kompetisi Liga 3 Asprov NTB 2023/2024.

“Ini adalah langkah serius Lombok FC dalam menyiapkan skuad terbaiknya,” kata HBK, Selasa (23/5/2023).

Politisi Partai Gerindra yang menjabat Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini menjelaskan, tercatat 14 pemain Lombok FC lama telah bergabung dalam pra-TC tersebut, melengkapi 9 pemain yang sudah ada sebelumnya, hasil seleksi di wilayah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya.

Selain itu, masih akan menyusul 5 pemain lagi asal Sumatra Utara, yaitu dari Desa Kelumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, yang dikenal sebagai tempat lahirnya pemain-pemain hebat asal Sumatra Utara.

Saat ini pun, Tim Talent Scouting Lombok FC masih terus bekerja untuk mencari talenta-talenta sepakbola terbaik yang berasal dari daerah tersebut.

”Di bawah kepemimpinan tim pelatih yang baru, seperti tradisi-tradisi Lombok FC sebelumnya, komitmen kami untuk mengisi skuad dengan talenta-talenta terbaik,” imbuh HBK.

Adapun sususan pelatih baru Lombok FC di terdiri dari head coach Irwansah (mantan pelatih Semen Padang dan Persiraja), dibantu coach Ronny Remon (mantan pelatih PON Jabar), coach Dian Agus (pelatih keeper, mantan pemain nasional), dan dan coach Nando Iskandar (pelatih muda dan berbakat asal NTB).