Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkamDaerahPeristiwa

Penemuan Mayat di Pinggir Kali Cipamingkis Kampung Munggang Jati Bekasi Hebohkan Warga

×

Penemuan Mayat di Pinggir Kali Cipamingkis Kampung Munggang Jati Bekasi Hebohkan Warga

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat di Pinggir Kali Cipamingkis Kampung Munggang Jati Bekasi Hebohkan Warga

Bekasi – Penemuan mayat di Pinggir kali Cipamingkis Kampung Munggang Jati, Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi hebohkan warga, Rabu (10/5/2023).

Wapolsek Cibarusah Iptu Indradi bersama anggota turun langsung ke TKP dan megatakan bahwa penemuan ini berawal informasi dari pemancing.

“Tadi pukul 08;30 WIB, Sdr. Nawawi dan Sdr. Endih sedang memancing di sungai di Kali Cipamingkis. Mereka melihat sesosok manusia tergeletak di pinggir sungai sekitar 10 meter dari tempat mereka,” ungkapnya.

Penemuan Mayat di Pinggir Kali Cipamingkis Kampung Munggang Jati Bekasi Hebohkan WargaNamun, karena situasi yang tidak memungkinkan dan hanya mengiranya boneka, mereka tidak berani mendekat.

“Sdr. Nawawi melaporkan kejadian tersebut kepada Sdr. Hadi warga lainnya. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibarusah. Saya bersama anggota polsek bergerak cepat untuk mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP),”ucapnya. Melansir dari Humas Polri.

Setelah melakukan cek TKP, anggota polsek menemukan mayat yang tergeletak di pinggir sungai seperti yang telah para saksi laporkan. Kemudian mengevakuai korban dari lokasi dan membawanya ke RSUD Cileungsi untuk melakukan visum.

“Terhadap Korban langsung mengevakuasinya ke RSUD Cilengsi untuk melakukan visum,”terangnya.

Dalam Penemuan mayat di Pinggir kali Cipamingkis tersebut, Jajaran polsek Cibarusah tergolong cepat dalam melakukan penaganannya.

Mereka bekerja sama dengan para saksi, untuk mendapatkan informasi yang diperlukan dan memastikan keamanan di lokasi kejadian.

Selanjutnya, untuk melakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui penyebab kematian korban.