Scroll untuk baca artikel
Berita

SBNI NTB Siap Bejuang untuk Buruh

×

SBNI NTB Siap Bejuang untuk Buruh

Sebarkan artikel ini

Mataram – Momen peringatan May Day atau Hari Buruh Nasional, Senin (1/5/2023), Serikat Buruh Nasionalis Indonesia atau SBNI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), kian memantapkan tekad memperjuangkan hak-hak buruh.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SBNI NTB I Made Sanakumara menyampaikan, dengan semangat nasionalis DPD SMSI NTB akan berupaya memberikan solusi terbaik, dalam memfasilitasi antara pekerja dengan pengusaha.

“Sesuai nama yang tersemat yakni nasionalis, maka tentunya SBNI harus tetap dan selalu berjiwa nasionalis, dalam memfasilitasi atau mengkomunikasikan setiap permasalahan,” ungkapnya.

Ketua SBNI NTB sapaan Anang itu menyebutkan, dalam penyusunan dan pelaksanaan program kerja pun SBNI selalu mengedepankan semangat nasionalis.

Baca Juga:  Aruna Senggigi Resorts & Convention Luncurkan Menu Berbuka Puasa Yang Beragam dan Spesial

“Artinya, SBNI sebagai organisasi yang akan memfasilitasi sekaligus memperjuangkan hak-hak pekerja atau buruh, dalam kinerjanya harus lebih mengedepankan harmonisasi antara mereka,” ujarnya.

Di momen May Day 2023 ini, Anang pun tak lupa menyampaikan ucapan Selamat Hari Buruh Nasional.

“Semoga momen May Day tahun ini, akan lebih membangkitkan semangat kerja dan kerja keras kita bisa berbuah manis,” ucapnya.