Scroll untuk baca artikel
Berita

Temukan Harga Resmi Terbaru untuk HP iPhone 14 Pro Max

×

Temukan Harga Resmi Terbaru untuk HP iPhone 14 Pro Max

Sebarkan artikel ini
Temukan Harga Terbaru untuk HP Apple 14 Pro Max

Apple resmi mengumumkan iPhone 14 Pro Max dengan fitur-fitur canggih yang memukau. Salah satu fitur utama yang menonjol adalah kamera utama 48 MP yang dapat memotret detail dengan resolusi hingga 4x lebih besar.

Pengalaman menikmati iPhone pun semakin baru dengan hadirnya layar Super Retina XDR 6,7 inci yang Selalu Aktif dan melengkapinya dengan ProMotion serta Dynamic Island. Sebuah cara baru yang istimewa untuk berinteraksi dengan iPhone.

Mode Aksi untuk Video Handheld yang Stabil.

Bagi pengguna yang hobi membuat video, iPhone 14 Pro Max lengkap dengan mode Sinematik dalam Dolby Vision 4K pada kecepatan hingga 30 fps. Serta Mode Aksi untuk video handheld yang stabil.

Selain itu, pengguna juga dapat merasakan teknologi keselamatan terbaru dengan adanya Deteksi Tabrakan. Memanggil bantuan saat pengguna tak bisa membuka iPhone.

Baterai iPhone 14 Pro Max mampu bertahan sepanjang hari dan bisa menggunakannya untuk pemutaran video hingga 29 jam

Chip ponsel pintar A16 Bionic dan jaringan seluler 5G super cepat pun turut menjadi fitur andalan di dalam iPhone 14 Pro Max.

Fitur ketahanan terdepan di industri pun hadir dalam iPhone 14 Pro Max dengan Ceramic Shield dan tahan air

Pengguna tidak perlu khawatir lagi tentang cipratan, air, dan debu karena iPhone 14 Pro Max sudah teruji dalam kondisi laboratorium terkontrol. Dengan level IP68 menurut standar IEC 60529 (kedalaman maksimum 6 meter hingga selama 30 menit).

Namun, pengguna tetap harus berhati-hati dalam penggunaannya karena daya tahan baterai mungkin berkurang akibat penggunaan sehari-hari.

Dengan Sistem Operasi iOS 16

iPhone 14 Pro Max juga membekalinya dengan sistem operasi iOS 16 yang menawarkan semakin banyak cara untuk personalisasi, komunikasi, dan berbagi.