Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkamDaerahSinergitas Pemda TNI POLRI

Babinsa Banjar Koramil 1606-09/Ampenan Kunjungi Nelayan Pasca Hujan dan Angin

×

Babinsa Banjar Koramil 1606-09/Ampenan Kunjungi Nelayan Pasca Hujan dan Angin

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Sertu Joko, Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09/Ampenan, melakukan kunjungan ke nelayan di Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, untuk mengecek kondisi dan hasil tangkapan nelayan pasca bencana angin dan hujan yang melanda semalam.

Dalam kunjungannya, Sertu Joko menghampiri dan berbincang bersama sejumlah nelayan yang baru menyandarkan perahu usai melaut.

“Kunjungan kami hari ini untuk memberikan dukungan moral dan mendengarkan keluh kesah para nelayan yang terkena dampak cuaca buruk. Kami berharap beberpa hari kedepan cuaca membaik, sehingga nelayan mendapatkan hasil yang melimpah,” kata Sertu Joko, Senin (3/4/2023).

Baca Juga:  Mantan Kepala Dinas Perhubungan NTB Dapat Bantuan Kursi Roda dari Rachmat

Para nelayan yang dikunjungi oleh Babinsa sangat mengapresiasi hal tersebut. Mereka merasa terbantu oleh kehadiran Babinsa dan merasakan kesulitan yang dihadapi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah mendengarkan keluh kesah kami usai melaut. Dengan kunjungannya ini sangat membantu kami dalam memulihkan semangat dan kembali melaut esok hari,” kata salah satu nelayan.

“Ya…memang hasil hari ini tidak sebanyak hari-hari lainnya, cukup memgembalikan harga minyak agar dapat kembali melaut malam nya sudah alhamdulillah,” tambahnya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk mendukung masyarakat di wilayahnya, terutama dalam menghadapi situasi darurat seperti bencana alam. Babinsa akan terus memantau situasi dan memberikan bantuan yang dibutuhkan untuk membantu masyarakat.