Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerah

Nonton WSBK Mandalika 2023 Bisa Coba Lintasan, Berikut Penjelasannya

×

Nonton WSBK Mandalika 2023 Bisa Coba Lintasan, Berikut Penjelasannya

Sebarkan artikel ini
Nonton WSBK Mandalika 2023 Bisa Coba Lintasan

Mandalika, Menggiurkan sekali bonus nonton World Superbike (WSBK) Mandalika tahun 2023 ini, masuk sirkuit bahkan bisa mencoba lintasan.

Baru kali ada bonus untuk penonton World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, bisa pakai sepeda motor atau jalan kaki, sedangkan tahun-tahun sebelumnya tidak ada.

Sebagai tambahan informasi, masuk Sikruit Mandalika untuk hari biasa tiketnya Rp 150.000, belum termasuk biaya sewa kendaraan, sepeda gayung atau Motor ADV.

Bisa Merasakan Sensasi di Sirkuit Mandalika

Kalau ini hanya dengan membeli tiket WSBK Mandalika 2023, warga bisa menikmati langsung sensasi mengaspal di Sirkuit Mandalika, menggunkan kendaraan atau jalan kaki.

“Nonton WSBK kali ini mendapat banyak keuntungan, karena ada bonusnya, selain menikmati balap, atraksi, konser dan lain-lain. Warga bisa menikmati sensasi balapan atau jalan-jalan di dalam Sikruit Mandalika,” jelas Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association, Priandhi Satria kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga:  Babinsa Lembar Bersihkan Badan Jalan Menuju Pantai Serpiq Bersama Perangkat Desa

Terpisah, head of corporate secretary Xplorin Norman Haka Sulaiman menegaskan, bonus bagi penonton WSBK Mandalika tahun 2023 dibagi menjadi tiga kategori.

Nonton WSBK <a href=Mandalika 2023 Bisa Coba Lintasan " width="1490" height="997" />Ketentuannya Dalam Tiga Kategori

“Bonus nonton WSBK Mandalika tahun 2023 ini, kita bagi menjadi tiga kategori, masing-masning punya kelebihan,” jelas Norman.

Kategori pertama: Setiap pembelian tiket retail / satuan untuk di seluruh grandstand. Penonton akan mendapatkan tiket untuk menonton WSBK + Tiket untuk masuk Track Walk kedalam circuit atau jalan-jalan di aspal Sirkuit Mandalika.

“penonton dapat mulai melakukannya setelah event WSBK selesai, yakni tanggal 6-7 Maret,” jelas Haka panggilan akrabnya.

Baca Juga:  Aruna Senggigi Meriahkan Ulang Tahun ke-7 dengan Lomba Memasak Yang Di Nilai Langsung Chef Juna

Sehingga yang ingin menggunakan kesempatan atau bonus tersebut, memperbolehkannya masuk apabila menunjukkan bukti pembelian tiket.

Kategori berikutnya: Setiap pembelian tiket sekaligus (komunitas / B2B) sebanyak 1000 ticket, penonton dapat melakukan Track Day dgn motornya masing masing.

Ketentuannya motor yang dipakai minimal 250cc. Untuk waktu dan jumlahnya sesuai ketentuan kordinator pembeli tiket dengan pihak MGPA.

Kategori ketiga: Setiap pembelian tiket sekaligus sebanyak 500 ticket, penonton dapat melakukan Track Experience, menggunakan motor ADV yang pihak MGPA sediakan.

“Untuk waktu dan jumlahnya akan diataur oleh kordinator pembeli tiket dengan pihak MGPA,” ujarnya.

Dinas Pariwisata NTB Menyambut Baik Atas Bonus ini

Mendengar kabar itu, Kepala Dinas Pariwisata NTB, yang juga sebagai Korlap WSBK 2023 Mandalika, Jamuldsin Malady ucapkan terimakasih kepada penyelenggara atas bonus tersebut.

Baca Juga:  Rannya Agustyra Kristiono Promosi Jajan Tradisional Khas Bumi Gora

“banyak warga yang ingin masuk sirkuit, dan ini kesempatan bagai mereka, sebab di luar agenda ini, kita harus bayar RP 150.000 untuk masuk,” ujarnya.

“tunggu apa lagi, ayo beli tiket WSBK Mandalika 2023, keuntungannya banyak sekali, disamping bisa nonton balap, kita juga bisa masuk sirkuit secara gratis,” pungkasnya.

Saat ini tiket WSBK 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin dan ticketing partner antara lain aplikasi Loket, Tiket.com, tiketapasaja.com, dan My Tours.

Tiket Masih Diskon

MGPA saat ini juga telah memberikan diskon hingga 50 persen untuk semua kategori tiket dari tiket festival class hingga VIP.