Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahNasionalOlahragaSinergitas Pemda TNI POLRI

Dandim 1606 Mataram Berikan Pesan Pada Atlit Kota Mataram Yang Akan Bertanding di Porprov XI NTB

×

Dandim 1606 Mataram Berikan Pesan Pada Atlit Kota Mataram Yang Akan Bertanding di Porprov XI NTB

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam mengikuti pagelaran Pekan Olah Raga Nasional (PON) tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ke 11 Tahun 2023, Walikota bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram lepas dan kukuhkan Kontingen di Narmada Covention Hall, Jalan Majapahit, Mataram, NTB, Rabu Malam (15/2/2023).

Dalam Sambutan Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., mengucapkan, “saya berharap Kontingen Kota Mataram dapat mengharumkan nama Kota Mataram dalam pesta olah raga Porprov XI NTB. Kota Mataram sendiri memiliki begitu banyak potensi atlit yang dapat berbicara di tingkat yang lebih tinggi dan mengharumkan nama Kota Mataram,” Ucapnya.

“Selain itu, saya juga berharap kontingen Kota Mataram dapat memperkenalkan potensi Kota Mataram kepada kontingen dari Kabupaten/Kota lain yang hadir dalam gelaran Porprov XI NTB nanti,” harapnya.

Ia menegaskan, “tempatkanlah kejujuran dan nilai sportivitas dalam setiap pertandingan. Bersainglah secara sehat, berprestasilah secara elegan, dan angkatlah nama daerah melalui catatan-catatan gemilang yang membanggakan semua orang. Terget medali mamang yang utama dalam penilaian/pencapaiannya nanti, namun yang terpenting adalah menjaga nilai-nilai persahabatan dengan setiap lawan tanding, serta jujunglah kejujuran dan nilai sportivitas setiap pertandingan.” tegasnya.

Ketua Koni Kota Mataram, H. Firadz Pariska yang turut hadir menjelaskan, “Pelepasan dan Pengukuhan Kontingen Kota Mataram langsung di lakukan oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., bersama Forkopimda yang di ikuti oleh atlit, pelatih, dan official yang berjumlah ±620 orang yang akan bertanding di berbagai cabang olahraga,” jelasnya.

Baca Juga:  Kodim 1606 Mataram Melalui Staf Operasional Gelar Latihan Menembak Laras Panjang dan Pistol

Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., usai kegiatan berpesan, “kepada Kontingen Kota Mataram dapat mengharumkan nama baik Kota Mataram dan membuka kesempatan untuk bisa berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” tutupnya.