Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahPeristiwa

ASN Diserang Pemotor Lain di Jakarta Selatan Bukanlah Begal, Tidak Ada Barang Korban yang Hilang

×

ASN Diserang Pemotor Lain di Jakarta Selatan Bukanlah Begal, Tidak Ada Barang Korban yang Hilang

Sebarkan artikel ini
ASN Diserang Pemotor Lain di Jakarta Selatan Bukanlah Begal, Tidak Ada Barang Korban ynag Hilang

Jakarta Selatan, Polisi menyebut penganiayaan seorang pegawai Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Selatan oleh pengendara motor lain di kawasan Ragunan bukan kasus pembegalan.

mengutip dari humas polri, bahwa dalam peristiwa ini tidak barang korban yang hilang.

“Info korban dibegal tersebut tidak benar,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu (AKP. Sofyan Suri).

Ia mengatakan, tidak ada upaya dari pelaku untuk mengambil barang-barang korban. Menurutnya, pelaku hanya melukai korban.

“Tidak ada upaya untuk mengambil barang-barang korban. Pelaku hanya melukai saja,” terangnya.

Ia mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada siang hari. Dimana banyak pengguna jalan yang melintas di jalan itu sehingga tidak memungkinkan terjadinya kasus begal.

Baca Juga:  Marak Anak Putus Sekolah Politisi PKB Dorong Prioritaskan Anggaran Pendidikan

“Kalau begal secara waktu tidak tepat. Jam kejadian adalah masih jam 14.00 WIB. Di lokasi tidak sepi, banyak pengguna jalan lainnya,” paparnya.

Sebelumnya, seorang pegawai Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Selatan berinisial S hampir menjadi korban begal di dekat Pintu Barat Taman Margasatwa Ragunan Jalan Paso, Pasar Minggu.

Akibat peristiwa ini, S mengalami luka sobek pada bagian kepala usai dipukul dengan benda keras. Beruntung, pelaku belum sempat merampas barang milik korban.

“Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku belum sempat membawa barang milik korban, masih diselidiki pihak berwajib atas peristiwa tersebut,” pungkasnya.