Scroll untuk baca artikel
BeritaDaerahGaya Hidup

MR.DIY di Labuapi, Tawarkan Ribuan Pilihan Perlengkapan Rumah Tangga di Dekat Anda

×

MR.DIY di Labuapi, Tawarkan Ribuan Pilihan Perlengkapan Rumah Tangga di Dekat Anda

Sebarkan artikel ini
MR.DIY di Labuapi, Hadir Tawarkan Perlengkapan Rumah Tangga Harga Hemat, Ribuan Pilihan dan Dekat Anda

Labuapi, NTB – MR.DIY Indonesia, sebagai merek toko ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia kini telah hadir MR.DIY di Labuapi, Rabu (1/2/2023).

Legowo selaku Divisi Manager Nusa Tenggara Barat meresmikannya lasngusng bersama dengan masyarakat sekitar.

Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia mengatakan, pihaknya secara konsisten dan signifikan menghadirkan  MR.DIY di Indonesia.

 “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia. Yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dari awal kami hadir di Indonesia. Harapannya dengan Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini mampu mewujudkan komitmen MR.DIY. Untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Korban Banjir Desa Perampuan Dapat Pengobatan Gratis dari OP IAI, IDI dan PPPNI Cabang Lobar

MR.DIY hadir sejak tahun 2017 di Indonesia secara pesat terus menambah jumlah tokonya dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga. Dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi di Indonesia.

MR. DIY di Labuapi, Menerapkan Konsep Always Low Prices

Sementara itu, Sanny Hartono Selaku Chief Operating Officer MR.DIY menjelasakan bahwa, MR.DIY menerapkan konsep Always Low Prices di seluruh Indonesia.

“Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang membaginya kedalam 10 kategori,” katanya.

Dengan Menerapkan Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia. Bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari, tanpa menunggu potongan harga.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1606-09/Ampenan Himbau Pengantar CJH di Embarkasi Lombok

Sebagai bentuk pengukuhan, pada bulan Agustus 2022 MR.DIY mendapatkan penghargaan MURI sebagai toko retail perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak. Secara konsisten menawarkan harga yang hemat dari Sabang sampai Merauke. Untuk berbagai perlengkapan rumah tangga bagi keluarga Indonesia.

MR.DIY berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga seluruh anggota keluarga Indonesia, hal tersebut sejalan untuk mewujudkan visi MR.DIY. Menjadi toko perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di dunia.

 

— ### —

 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

Website: www.mrdiy.com/id/

FB: www.facebook.com/mrdiyID

IG: @mrdiy.indonesia

YT: MR DIY Indonesia

 

Tentang MR.DIY

MR.DIY merupakan perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga dengan lebih dari 2.000 toko di Asia dan Eropa. Termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, Filipina, Kamboja, India, Turki dan Spanyol.

Baca Juga:  Bentuk Kesiapan, Lombok Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Alam

MR.DIY berdedikasi untuk menghadirkan perbedaan positif bagi pelanggan yang berharga dengan menawarkan pengalaman belanja nyaman pada semua toko, di seluruh negeri.

Seluruh toko MR.DIY terkelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan retailer besar, pemilik mall serta pemilik properti lainnya. Toko-toko MR.DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar. Yaitu peralatan dan perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas; dan kategori pelengkap lainnya. Seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.