Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Melalui Silaturrahmi Bripka Agus Salim Jaga Stabilitas Kamtibmas Melalui SIlaturrahmi

×

Melalui Silaturrahmi Bripka Agus Salim Jaga Stabilitas Kamtibmas Melalui SIlaturrahmi

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim lakukan Silaturrahmi dan  himbauan kepada warga binaan yang ada di Dusun Bagik Papan lauq Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.Rabu (18/01/22), pukul 10.00 wita.

Agus Salim menerangkan; kami melaksanakan Silaturrahmi bersama Dua Orang Pemuda yang bertempat di Dusun Bagik Papan lauq , dalam juga kami menyampaikan himbauan supaya Pemuda tetap kompak dalam memajukan dan membangun Desa dengan memunculkan ide-ide kreatif serta perbuatan yang dapat membawa manfaat maupun kemajuan, terang Agus.

Lebih lanjut Agus Salim mengungkapkan, kami juga tak lupa mengingatkan supaya Pemuda juga tetap aktif di dalam pemeliharaan Kamtibmas guna terwujudnya situasi yang kondusif.

Baca Juga:  Upaya Preventif Polsek Lembar: Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

Masih kata Agus Salim kami harapkan dengan kegiatan yang kami lakukan diharapkan dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Pemuda, serta dapat meningkatkan  partisipasi dan kesadaran Pemuda dalam memajukan dan membangun Desa serta harkamtibmas dengan diberikan nya edukasi dan himbauan.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahcono S.H, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lotim yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas Dapat terpelihara dengan baik.pungkasnya.