Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Melalui Program Polres Lotim Peduli Sat Binmas Polres Lombok Timur Bagi Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

×

Melalui Program Polres Lotim Peduli Sat Binmas Polres Lombok Timur Bagi Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Polres Lotim Peduli merupakan salah satu Program yang sedang digalakan Kepolisian Resor Lombok Timur santunan berupa sembako atau beras kepada Warga Seputaran Kota Selong yang berprofesi sebagai buruh,kusir becak,tukang parkir dan pedagang kecil.Kamis ( 19/01/23), pukul 09.00 wita.
Program ini bertujuan untuk dapat meringankan beban warga/masyarakat dengan memberikan santunan kepada warga yang memang membutuhkan.
Melalui Sat Binmas, Kali ini Polres Lombok Timur memberikan santunan berupa sembako atau beras kepada Warga Seputaran Kota Selong yang berprofesi sebagai buruh,kusir becak,tukang parkir dan pedagang kecil.
AKP H. Suyono yang memimpin kegiatan tersebut nmenerangkan; kami memberikan Sembako berupa beras kepada Masyarakat yang memang membutuhkan di Seputaran kota Selong, Kegiatan Sosial ini kami lakukan sesuai dengan Perintah Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H untuk tetap melayani Masyarakat dengan baik, memberikan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan serta memberikan rasa aman kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur.
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Timur melalui masing – masing Satker dan Polsek jajaran dan Lokasi santunan tidak di satu tempat saja melinkan dengan mencari kira kira dimana ada masyarakat yang memang membutuhkan. Pungkasnya.
Mewakili Kapolres Lotim, Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap layanai Masyarakat dengan penuh keikhlasan, berikan Pelayanan dan pengayoman kepada Masyarakat dan semoga apa yang telah kita lakukan dapat menjadi catatan Amal baik kita .pungkasnya.