Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Briptu Lalu Muhammad Ali Akbar Quick Response Terhadap Warganya Yang Nyasar

×

Briptu Lalu Muhammad Ali Akbar Quick Response Terhadap Warganya Yang Nyasar

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Dilaporkan bahwa sekitar pukul 19.15 Wita bahwa seorang lansia berjalan salah arah sampe ke daerah Masbagik, Senin (16/1/23). Ia mengaku berasal dari Desa Mamben Lombe. Salah seorang anggota Polsek Masbagik yang menemukannya langsung menghubungi dan mengkonfirmasi Bhabinkamtibmas yang bersangkutan serta membawanya ke Polsek Masbagik.

Quick response, Bhabinkamtibmas Mamben Daya, Briptu Lalu Muhammad Ali Akbar, mengetahui warganya berada di wilayah hukum Polsek Masbagik dengan cepat mengambil tindakan. Bersama dengan Kepala Wilayah (Kawil) Omba Desa Mamben Daya, ia menjemput warga binaannya yang berada di Polsek Masbagik.

Briptu Lalu Muhammad Ali Akbar berpesan kepada Kawil Omba dan keluarga agar tetap menjaga anggota keluarganya.

Baca Juga:  Dukung dan Bantu Kegiatan Sekolah, Babinsa Pagesangan Ajarkan Siswa/Siswi SMKN 5 Mataram PBB

“Melihat keadaan papuq yang sudah uzur, silahkan kepada keluarga agar menjaganya dengan baik dan tidak membiarkannya bepergian seorang diri, kepada Bapak Kawil agar selalu memperhatikan warganya”, pungkasnya.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimakasih atas kinerja anggotanya dengan memberikan pelayanan secara cepat kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terimaksih kepada seluruh anggota Polres Lombok Timur yang telah bekerja dengan memberikan pelayanan secara cepat dan humanis kepada masyarakat, terimaksih pula kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian di Kabupaten Lombok Timur”, ungkapnya.