Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Bhabinkamtibmas dan BKD Penedagandor, Garda Terdepan Jaga Keamanan

×

Bhabinkamtibmas dan BKD Penedagandor, Garda Terdepan Jaga Keamanan

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Untuk menciptakan dan menjaga keamanan di Desa Penedagandor, Aipda Lalu Fathurrahimin selaku Bhabinkamtibmas di Desa Penedagandor bekerjasama dengan ketua Badan Keamanan Desa (BKD). Ia melakukan silaturrahmi dengan ketua BKD untuk membangun komunikasi dan hubungan baik sehingga koordinasi untuk mewujudkan keamanan di Desa Penedagandor dapat berjalan dengan mudah.

Bertempat di Dusun Borne Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji tempat tinggal Ketua BKD, Aipda Lalu Fathurrahimin menghimbau untuk tetap melakukan koordinasi dengan Polsek Labuhan Haji terkait segala permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kita adalah garda terdepan untuk menjaga keamanan di Desa Penedagandor, oleh sebab itu kita harus tetap berkoordinasi setiap waktu terlebih jika ada masalah yang dapat menimbukan gangguan Kamtibmas”, ungkapnya.

Baca Juga:  Kolaborasi Koramil 1606-08/Narmada dan Pemerintah Desa Langko: Perbaikan Saluran Irigasi Gotong Royong sebagai Wujud Tanggung Jawab Bersama

Kapolres Lombok timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan bahwa masyarakat dapat menghubungi Kantor Polisi terdekat apabila mendapati suatu permasalahan.

“Jangan sungkan-sungkan menghubungi kantor polisi terdekat apabila masyarakat mendapati suatu permasalahan, bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah melekat dengan  masyarakat di masing-masing wilayah, dengan demikian segala permasalahan tersebut bisa diatasi dan gangguan Kamtibmas dapat ditekan”, pungkasnya.