Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif

×

Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Patroli Blue Light Salah Satu Cara Polsek Pringgabaya jaga Stabilitas Kamtibmas
Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Patroli Blue Light sebagai upaya dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas, Minggu pukul 23.40 wita.
AKP Toto selaku Kapolsek Pringgabsys mrnrrsngksn; Kanit Shabara Polsek Pringgabaya Ipda Tamzil bersama lima orang anggota melaksanakan giat patroli Blue Light di wilayah Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur ,sebagai upaya dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.
Kegiatan Patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya,Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari.
Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.
patroli Blue Light ini di gelar dari malam hingga selesai, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.
Dengan patroli Blue Light ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor. diharapkan situasi di Kecamatan Pringgabaya tetap aman dan terkendali.
Sementara itu Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur dapat kita Pelihara bersama.pungkasnya.