Scroll untuk baca artikel
BeritaBinkam

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Sikur Kawal Tradisi Nyongkolan

×

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Sikur Kawal Tradisi Nyongkolan

Sebarkan artikel ini

perisainews.com – Pasca pandemi covid-19, masyarakat mulai mengadakan keramaian di masing-masing wilayahnya. Tak terkecuali masyarakat di wilayah Ampan Desa Sikur Kecamatan Sikur, tradisi adat nyongkolan mulai mereka lakukan, Minggu (15/1/23). Agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat menjalani adat Nyongkolan, Briptu Ruzaidi Zamroni selaku Bhabinkamtibmas di Desa Sikur beserta tiga anggota Polsek lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan Nyongkolan tersebut.

Tak lupa juga di sela pengaturan lalu lintas yang dilakukannya, Briptu Ruzaidi Zamroni menghimbau kepada seluruh warga yang menjalankan adat Nyongkolan maupun warga yang menyaksikan kegiatan tersebut agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan.

“Kami himbau kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya kegiatan Nyongkolan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar”, pungkasnya.

Baca Juga:  Gotong Royong Wadah Jaga Kamtibmas

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Kami dari Polres Lombok Timur mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing, karena kami dari Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dan sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat”, ungkapnya.