oleh

Kapolres Lotim Bersama Dandim 1615 Dan Perwakilan Dari Dinas Kesehatan Berikan Semangat Kepada Pasien Covid Yang Sedang Isoman

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK,MH,  bersama Dandim 1615 Lotim Letkol Agus Prihanto Dony, S.Sos dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur, Senin (19 /07/21). pukul 09.30 wita di ruang Rupatama, melaksanakan zoom meeting dengan masyarakat (pasien) yg terpapar covid-19 baik yg melaksanakan isolasi mandiri maupun perawatan di RSUD Dr. Soedjono Selong maupun RSUD labuhan haji.

Bahwa kegiatan zoom meeting dan dialog interaktif dilaksanakan dalam rangka pemantauan, pengecekan terhadap pasien yang melaksanakan karantina atau isolasi mandiri di wilayah Lombok Timur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Timur menyampaikan,ami bersama Dandim dan dari dikes hadir utk memberikan support kpd kita semua, Covid ini bukan aib, mari tetap semangat dan optimis menghadapinya,Saat ini ada 63 orang yang terpapar dan alhamdulillah dalam keadaan baik.

“Semoga kita slalu dalam  lindungan Alloh SWT” ucap Kapolres, Atas nama Kapolres dan seluruh staf dan jajaran bhayangkari mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H, Semoga kita sehat slalu.

Lebih lanjut Kapolres Lotim mengatakan, Para pasien harus percaya diri dan jangan pesimis tapi tetap optimis dan tetap sehat slalu,nantinya jajaran Polri dan TNI akan mendatangi keluarga bapak utk mrmberikan support sbg kepedulian kami.

Sementara itu Dandim 1615 Lotim mengatakan; Kepada pasien agar tetap ikuti prokes dan slalu semangat, Salam untuk keluarga dan insya Alloh dari kami akan ada bingkisan untuk penyemangat bagi keluarga bapak ibu semua.

Usai pengarahan dari Kapolres Lotim dan Dandim 1615 Lotim Kegiatan dilanjutkan dengan  penyerahan bantuan secara simbolis diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Lotim yang diperuntukan kepada 63 orang yang menjalani isoman dan keluarga para pasien Covid yang sedang Karantina.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed