oleh

Polres Lotim Gandeng Stake Holder Monitoring Vaksinasi Massal Menuju Herd Immunity

perisainews.com – Polres Lombok Timur bersama Pemerintah Daerah dan Kodim 1615 lotim  mengajak para instansi terkait, stake holder para tuan guru tokoh agama tokoh adat tokoh masyarakat dan aktivis untuk bersama-sama melakukan pengecekan di gerai vaksinasi yang ada di Kabupaten Lombok Timur dalam rangka menyukseskan percepatan vaksinasi menuju herd immunity khususnya di Kab Lotim. Kamis (8/7/21)

Kapolres lotim bersama rombongan berangkat dari mapolres lotim menuju gerai vaksinasi yang pertama yaitu di pendopo bupati Lombok timur dengan menggunakan kendaraan dinas.

Dalam pengecekan dan monitoring vaksinasi kali ini Kapolres Lotim menjelaskan bahwa untuk saat ini gerai vaksinasi covid 19 di Kabupaten Lombok timur sebanyak 36 gerai vaksin yang diharapkan dapat menyukseskan percepatan vaksinasi di Lombok timur menuju Herd Immunity.

Gerai vaksinasi massal menuju herd immunity atau kekebalan kolompok ini dapat terselenggara berkat kerjasama antara Pemda dengan Polres Lotim dan Kodim 1615 Lotim dengan menggandeng stake holder dan tokoh agama, tokoh adat dan aktivis dalam percepatan vaksinasi.

“kami dari polres lotim dan Kodim 1615 Lotim bersama tokoh agama, tokoh adat para aktivis sengaja datang ke sini mengecek kegiatan vaksinasi yang intinya adalah untuk menggelorakan pentingnya kita masyarakat Indonesia untuk di vaksin” tuturnya.

Wabah covid 19 ini merupakan wabah yang mendunia sehingga seluruh dunia sepakat bahwa saat ini vaksinasi merupakan cara terbaik dalam mencegah penularan covid19.

“oleh sebab itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir disini untuk memiliki sikap optimis agar kita mendapatkan predikat Herd Immunity” pungkasnya.

Rombongan melakukan pengecekan di beberapa lokasi gerai vaksinasi yakni di SDN 02 Rakam kelurahan Rakam Kecamatan Selong dan gerai vaksinasi yang di adakan Polres Lotim bertempat di Kantor Satlantas Polres Lotim.

Selain pengecekan gerai vasksinasi, rombongan juga akan melakukan pengecekan kesiapan posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro yang ada di Kecamatan Selong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed