oleh

Vaksin Covid – 19 Dan Alkes Kembali Diterima Si Dokes Polres Lotim Untuk Didistribusikan Ke Masyarakat

peerisainews.com – Anggota Sidokkes ,Polres Lombok Timur melakukan pengecekan vaksin covid 19, merek sinovac dan alkes BHP yang di droping dari dinas kesehatan Provinsi NTB, dengan jumlah Vaksin Covid19,( 700 vial) (7000 dosis ), ADS 0,5 ml 7000 pcs ( spuit) , alkohol swab 7000 pcs, safety box 70 pcs.

Vaksin dan Alkes tersebut nantinya akan di distribusikan ke seluruh PKM Lotim sesui dengan hasil Koordinasi, petunjuk dari penanggung jawab gudang ,vaksin tersebut bisa di ambil mulai hari ini di gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur.

Pemberian Vaksinasi ke Si Dokes Polres Lotim ini dilakukan dikarenakan Vaksinasi yang telah diberikan sebelumnya sudah habis didistribusikan kepada Masyarakat, hal ini bisa dijadikan Indikator bahwa Antuasias serta kesadaran Masyarakat terkait sangat tinggi khususnya dalam hal penanganan Pandemi Covid – 19.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Polres Lotim mengatakan, Vaksinasi di Lombok Timur ini berjalan lancar akibat kerjasama dan koordinasi semua Elemen, baik Masyarakat maupu  pemerintah setempat.

“ kami berharap dengan adanya Vaksinasi ini, terlebih Antusias Masyarakat Lotim yang cukup tinggi dalam hal penanganan Covid – 19 dapat membuahkan hasil yang maksimal, sehingga Pandemi Covid – 19 dapat segera berakhir.pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed