oleh

Vaksinasi Di Puskesmas Selong Dan Gedung Birul Walidain Berjalan Lancar

perisainews.com – Di Kabupaten Lombok Timur, pasca vaksinasi massal yang di launching pada Sabtu, 26 Juni 2021 lalu, kegiatan vaksinasi di setiap kecamatan terus dilaksanakan dengan melibatkan TNI-Polri dan tenaga kesehatan setampat.

Pagi ini, kegiatan Vaksinasi di kota Selong kembali dilaksanakan di Puskesmas Selong dan Gedung Birul Walidain NWDI Pancor Kecamatan Selong.

Kapolsek Selong Iptu Lalu. Hidayat yang berada di lokasi vaksinasi menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Adapun alur pelaksanaan vaksinasi ini masih sama seperti dengan kegiatan vaksinasi sebelumnya dimana masyarakat akan melakukan pendaftaran di loket pertama selanjutnya akan dilakukan screening di loket kedua. Apabila telah lolos screening di loket kedua maka peserta vaksin akan diberikan vaksin melalui injeksi untuk selanjutnya dilakukan obesrvasi selama 30 menit sebelum mendapatkan kartu tanda vaksin.

“dihimbau kepada masyarakat yang hendak datang untuk menerima vaksin untuk membawa KTP dan menyerahkan nomor telepon” imbau Kapolsek.

Selain itu juga anggota Polsek Selong maupun anggot    

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed