oleh

Guna Memperingati HUT Bhayangkara Ke – 75 Personel Polres Lotim Bersihkan Tempat Ibadah

perisainews.com – Menyambut Hari ke-75 Bhayangkara,Lombok Timur  menggelar kegiatan bakti sosial yang salah satunya menyasar tempat ibadah seperti Masjid, Gereja serta Pura, Sabtu (26/06). Adalah kegiatan sosial bersih-bersih yang dilakukan anggota kepolisian Resor Lombok Timur, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul SInatrio , SIK., MH, melalui KAsi Humas mengatakan bahwa sejumlah rangkaian kegiatan itu diadakan murni untuk menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke – 75. Sebelum memasuki puncak acara peringatan pada 1 Juli 2021 nanti, anggota Polres Lotim  lebih dahulu melakukan kurve atau bersih-bersih di tempat ibadah.

Dengan melakukan bersih – bersih juga kami berharap pandemic Covid – 19 yang saat ini masih menjadi momok dapat kita tekan, kami juga harap MAsyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19 dalam setiap AKtifitas, baik di rumah maupun di Luar rumah. Tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap, bakti, Dengan langkah ini, diharapkan mampu mengajak masyarakat dapat menjaga kebersihan dan menerapkan 5M, “Kegiatan ini juga sebagai sarana mengajak masyarakat Kabupaten Lombok Timur  untuk menerapkan pola hidup sehat, hidup bersih dan menjaga prokes 5M,” ucapnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed